Jumat, 03 April 2009

Kelawatan narkob , OD??


Kelewatan Narkob = OD?
2 hari sebelum april mob.. which is tanggal 30.03.09 yang jatuh pada hari Senin gue, nchaa, Vania, Nadia, Dinda, Yuvi, Sas 7A and Mishel pas break ke 1 pada makan di kantin. Iseng” si Angel mulai bilang bahwa kita semua make drugs dan cuman Vania sndiri yang ga make.Angel : Chaa! Lo juga make kan?chaa : Yola.. lu g tau Van?Vania : --cengo – ngek -,-‘chaa : Dind lo juga make kan? Yuvi ma Sas juga.. elu juga kan Nad??Dinda : iyepp… kita tuh sering make Van , chaa and gue : hooh! Elu ikut dong!Vania : *muka sedih – diemNadia: hah? Make paan?gue and Gue : *mata ngicep”Nadia : ohhh iyaa lah gue juga make! Jelas hahahaLANJUT” – Pas bell break udah slese kita cepet” naik ke atas. chaa ma Nadia cepet” ngasi tau LesiNadia : CHAA!!! Kasi tau lesi ga?chaa : (Y)! okehhhNadia : *ngmg ma lesiGue – menghampiri mreka lanjut” gue ikut ngejelasin : Iya les.. tadi th kita blg ke Vania kalo kita tuh make drugs and dy percaya aja lagi! AhahhaLesi: ahhahahah! Gila tuh anak klewatan dahhh -,-Nadia Gue Lesi : HUAHAHAHAHHAHALesi : eh gue ikutan ya?Gue n Nadia : okeh bos! LANJUT” – chaa : Eh Ngel ! ternyata si Lesi make juga tau!Vania: HAH!?!!!! LESI LO MAKE JUGA?!Lesi : iya lahh aduhh moso lo g tau sii???Vania : ah ga ah gue ga percaya lo make les! Lo kan orang baik!chaa Angel Nadia : Oh jadi lo bilang kita tuh ga baik?? Vania : yah engga engga emm maksud gue emmGue: Maksd lo apa Van??___ Guru pengganti ms Titiek dating = ms Crista__Ms Crista: Ayo kalian bikin TTS bla bla bla *lupa gue.. ehehe--------------------------------- Lanjut”Vania : ga percaya gue kalian kaya gitu.. lo gimana Chaa?? Si Fotra gimana ? ntar kalo lo meninggal dy gmn? Dy kan sayg bgt ma lo..Gue : ga lah Van.. gue ga bakal smpe OD.. hemm tenang aja gue bakal bsa jga diri.. tpi emmm g tau de.. hahahah *pura” sakau + dalem ati gue mikir Vania lebai amat mpe mati xDVania : HAH?! Aduh chaaa.. gimanaa chaaa ehhhmmm… ah gue ga percayaGue delel : BENER YA VAN BESOK KITA BAWALANJUT ___ pulang skul pada discuss soal drugs yg kta mo bawa besok harinya chaa : gue mo bawa vitaminAngel : Pil KalsiumTasya --> pendatang baru : gue bantuin deh bawa garemHugo --> pendatang baru : gue jugaGue : yauda pkknya besok bwa obat”an ya pada atau garem gula krimmer apa lahKeesokan Harinya ---------Makin banyak lagi yang mo ikutan ngerjain Vania.. Anfi, Edo, Arya, Azmy, Wilson nll *maav klo ga ksbutSemua pada pura” sakau.. TAPIIIIIIIIIIIIII…………………………..Pada break ke 2 Yuvi.. teman kami yang kami percaya sudah berubah.. udah jadi penghianat.. dy ngasi tau ke Vania bahwa kita smwa tuh boong.. huah gila.. pada naik darah dan Yuvi pun merasa bersalah terus nangis.. pulang” masi lanjut nangisnya.. ya Allah.. semua plan ancur gara” dia.. tadinya gue jga kesel si.. tpi ya ud de gpp.. Tadinya kita smwa mo ngakunya tuh pas April mob.. tpii yaa taka pa dehhYuvii lain kali jaga secret ya sayangg.. ehehe angel :)
coppy from cha , (sorii cha males nulis lg mknya gue coppy hhe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar