Jumat, 03 April 2009

My B'day PARTY :)

Tanggal 21.03.09 :Hari ini adalah hari Sabtu. chaa, Vania, Yuvi, Sasya 7A, Gaby, Elyn, Estu, Dira, Dewi, Nadia, Mishel dan Tasya pergi ke rumah gue untuk ngerayain ultah gue. Meskipun ultah gue tuh dah jauuuuuuhh banget which is on 17.03.09 ; Selasa. Semua pada ngumpul" di rumah gue.Di sana kita tuh karokean.. Chaa Mishel dan Dewi udah ke sana pertama.. hahahhaa. kita foto" pake laptopnya mishel and HPnya Dewi delel :D .kita nntn film horo bangsal 13 , pas setannya muncul , tba2 yuvi tasya ma estu dtg , jadi kita smua triak gra2 kaget.. trus make over *eyeliner, pada pake semua tuh kecuali beberapa. Lalu kita tuh makan" minum lanjutin karokean delel. Pas dah selse smwa kita keluar untuk main". Di luar gue di siraaaamm abis"an pake air, air kolam yang penuh dengan tai ikan, air keran, telor, air got dan tanah lalu dah gitu akhirnya si gue mandi deh bareng dewi ,hhe. Lanjut dari itu kita keluar untuk jalan". Di situ kita pergi berombongan ke taman kecil dket rmah gue. Kita latihan" PBB lah sambil di liatin orang" sekitar.. ahhahaalanjut" jalan ada gonggongan anjing! eh si Nadia kan phobia yaa langusg narik" yuvi ; teman terdekatnya untuk pergi bareng pulang ke rumah gue lagi! ahahhaa.. tapi terus kami menenangkan nadia dan pulang. Di rumah, si gue ngaku" punya anjing! lgsg si nadia lagi takut. trus gue bawa boneka anjing smbil di peluk" which yg dari blakang tuh keliatan kea anjing bneran. ahhaha Nadia dengan polosnya langsung tria" dan nangis! ahahhaha..

--copi dr chaa coz gue males nulis lagi--

satu persatu pulang.. tersisa vania,yuvi,sasya.. nahh di situ kita nelp seseorang yg di sukain sasya.. dan tuhh org kta marahin abs2an krna ga ngehargain prasaan sasya.. utk nyebut nama sasya aj dia ga mau .. Dasar laki2 bejat , akhrnya sasya mengungkapkan prasaanya smbil nangis so kita nangis jga khn rame2 kita marain dy dan kita nanya ke dy ngerasa di marahin ga , kta dy ga.. wewewewew dasar manusia anehh , yauda dhh bete gue dgr suara dy.. kita matiin aj telp nya.. Trs utk menghibur sasya dia nelp gebetanya yang bru.. hhe , trs kita mndapatkan no hpe nya, plus gue sng bgd gue mnta no gbetan gue ke gebetan sasya yg bru.. aaaaaaaaaaa ,,,,, gue sng bgd . walau pun hanya sebatas save doang, gue ga bakalan ngganggu dy.. tx yahh gebetannya sasya.. yauda mreka pun plg skitar jam 8.. hiks, dddddddddaaaaaaaaaaa

angel :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar